Posted by : ani suryani Friday, August 15, 2014

Rasanya tidak pernah habis jika wisatawan membahas soal pemandangan Lombok. Sebab banyak yang mengungkap satu lokasi wisata, masih ada cukup banyak liburan lainnya yang menunggu untuk di bicarakan. Tentu saja tak cukup jika Anda cuma membaca atau dibicarakan beraneka wisata tersebut. Seusai Anda benar-benar pergi ke objek liburan tersebut barulah Anda mampu ketagiahan oleh pemandangan alam yang berada di masing-masing tempat. Salah satunyaadalah tempat wisata alam di lombok yang selalu menyenangkan untuk didatangi yaitu Pantai Kuta.

Pantai Kuta mempunyai latar belakang yang sama dengan beberapa pantai lain yang berada di Lombok, adalah pasir pantainya yang bentuknya butiran-butiran yang berwarna putih. Ke eksotisan  tersebut jarang sekali bisa Anda jumpai di pantai lainnya diluar Pulau Lombok. Butiran-butiran pasir yang relatif besar seumpamanya dibandingkan dengan butiran pasir biasa tersebut bakal menimbulkan sensasi yang beda ketika Anda menginjaknya.
Setelah anda jalan-jalan di pantai ini yang menyebabkan kelelahan maka wisatawan bisa santai sambil memanfaatkan seliwit angin yang segar.setelah istirahat anda bisa langsung Menyusuri pantai sambil mendiskusikan pijatan dari pasir merica dan sesekali tersapu ombak yang hingga menuju tepi pantai juga akan membuat anda merasa gembira. Pikiran juga tubuh wisatawan akan terasa makin tenang serta terhindar dari stress karena beban pekerjaan atau masalah yang lain. Pada akhirnya Pantai Kuta melalui tidak langsung begitu juga bakal mencetak liburan wisatawan benar-benar bermanfaat dan bukan cuma menghabiskan waktu berlibur, tapi juga menjadikan tubuh dan pikiran wisatawan makin segar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © wisata lombok - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -