Posted by : ani suryani Tuesday, August 12, 2014

Villa Anandita
 Villa Anandita merupakan sebuah hunian pengunjung yang memiliki empat buah kamar tidur,  menghadap ke arah pantai berpasir putih,yang menawarkan sensasi tropikal yang nyaman bagi seluruh pengujung merupakan suatu aspek wisata yang menonjol karena mampu membuat pengguna vila merasakan kenymanan tersendiri. Dengan berjajar pohon kelapa sebagai aksesoris alam, Villa Anandita menempati area pantai yang masih asli seluas 1. hektar, tepat di seberang Pulau Gili. Pantai itu sendiri merupakan pusat wisata yang ditempati pula oleh hotel-hotel berbintang ternama lain.
Dalam susunan bahasa “Anandita” berarti “Kebahagiaan”, suatu kata yang cocok untuk melambangkan apa yang bisa ditawarkan oleh vila ini bagi semua pengunjungnya akan merasakan kebahagian tersendiri. 
Berlokasi di Semenanjung Tandjung, Vila Anandita memiliki satu buah ruang tamu, satu buah ruangan dengan gaya terbuka yang berfungsi sebagai ruang pengisi pelepas lapar, serta 4 buah paviliun ber-AC, yang dibuat menyatu dengansuasana daerah setempat. Perlu di ingat, Anandita diD-sain seorang arsitek terkenal berkebangsaan Australia, John Lincoln, dan dengan ide mendasar berupa perpaduan antara harmoni dan kedamaian dengan bahan-bahan konstruksi yang berasal dari alam. Ruang-ruang yang ada di dalam Vila Anandita dihiasi patung-patung kreasi asli daerah setempat, serta dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas yang sudah sepatutnya ada dalam suatu vila berbintang lima. 
Villa Anandita terletak berdampingan dengan Lapangan Golf Hosaido dan hanya sejauh 10 menit menyeberangi perairan dari Pulau Gili. Di dekatnya, terdapat pula Oberoi Lombok.

Jika pada saat ini Anda tengah mencari sebuah tujuan wisata yang tidak hanya mampu memberikan keunikan dan kenyamanan hati tetapi juga bisa menyediakan pengalaman yang tidak pernah lupa dan sama sekali berbeda untuk dapat “menyatu” dengan alam sekitar, Villa Anandita memiliki jawaban kejenuhan dalam perjalanan. Apa yang dimiliki oleh Anandita bisa Anda jadikan sarana untuk memberi diri Anda sendiri kesempatan lepas dari segala tekanan kehidupan yang menjemukan sebab alam dan pesona panorama yang dimilikinya mampu menghapuskan stres. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © wisata lombok - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -